Jumat, 21 Juli 2017

Playboy Bukan Cuma Manusia Aja, Hewan Juga Bisa, Ini Buktinya




Playboy adalah sebuah istilah yang berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti seorang pria yang menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang. Di negara kita istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan sosok laki laki yang sering gonta ganti pasangan atau bahkan memiliki pasangan lebih dari satu wanita. Namun ternyata eh ternya bukan cuma manusia saja yang memiliki sifat playboy ada beberapa hewan yang lebih pandai dari pada Christiano Ronaldo dalam urusan memikat hati wanita yang ia sukai.

1. Kelinci



Via bp.blogspot.com


Semua orang pasti sudah tahu kalau kelinci adalah hewan paling playboy, bahkan ia dijadikan ikon majalah playboy asal amerika serikat milik Hugh Hefner. Alasan kelinci dijadikan ikon majalah playboy karena memang mereka dikenal memiliki aktifitas esek esek yang mirip dengan pria hidung belang, yaitu mau melakukan hubungan intim dengan kelinci manapun tanpa pandang bulu. Selain itu ia juga tidak pernah memikirkan latar belakang lawan mainnya, seperti dari mana aslnya dan bagaimana rupanya yang terpenting hanyalah ia bisa melakukan hohohihi. Dalam sekali melakukan hubungan ho oh ho oh, kelinci pejantan mampu melakukannya dengan puluhan kelinci betina tanpa istirahat. (pacarmu ping pindo ae lemes nda).
Bukan cuma pejantan saja, sang betina juga memiliki sifat luar biasa dalam urusan atas ranjang. Setelah beberapa jam saja setelah melahirkan kelinci betina sudah berpose seksi untuk menarik perhatian pejantan.

2. Simpanse bonobo




via bp.blogspot.com


Salah satu hewan yang memilik kemiripan dengan manusia dalam hubungan percintaan adalah simpase bonobo (kingdom animalia). Hewan yang berhabitat di Kongo, afrika ini juga melakukan french kiss,oral sex, dan masturbasi rame rame.

Berbeda dengan simpanse atau monyet lainnya yang suka berperang atau berebut wilayah dengan kelompok lainnya. Namun anehnya mereka malah akan saling bertukar pasangan tanpa merasa cemburu. Dan jika kawanan hewan ini menemukan tempat baru untuk mencari makan, mereka akan melakukan pesta sex. Mungkin prinsip mereka adalah "ayo kawin ra usah gelut".

3. Tikus Gurun Shaw’s Jird




via bp.blogspot.com


Tikus gurun shaw's jird adalah teman dekat dari spesies hewan pengerat Hamster yang biasanya hidup di gurun atau perkebunan kering. Dari hasil penelitian para ilmuwan yang sangat mengejutkan adalah tikus ini mampu melakukan hubungan terlarang sebanyak 224 kali dalam waktu 2 jam. Ini berarti ia akan mengulanginya setiap 15 detik sekali. Indukan dari hewan ini juga memiliki masa kehamilan yang cukup singkat yaitu sekitar 20 sampai 30 hari dengan jumlah anak sekitar lima atau tujuh ekor. Tanpa menunggu lama sang betinapun akan langsung melakukan hubungan intim dengan para playboy playboynya. Oleh sebab itu populasi si tikus inipun sangat biasa diluar karena umurnya yang panjang. Bisa mencapai umur tujuh tahun.

Itulah tadi sekelumit bahasan tentang hewan hewan playboy yang ada di dunia ini. Tapi jangan sampai ikutan jadi playboy ya brow.

Tidak ada komentar: