Selasa, 16 Mei 2017

Tips cepet dapat cewek. biar nggak jomblo seumur hidup



Jomblo menjadi hal yang paling menakutkan bagi sebagian orang, tapi banyak juga yang lebih memilih jomblo karna berbagai alasan. Jomblo itu sebenarnya malah bisa membawa kita kearah yang positif. Dengan menjomblo bisa mencapai cita-cita tanpa ada yang menghalangi atau mengganggu, dan juga terhindar dari dosa yang paling penting. Tapi namanya juga manusia beda otak beda pemikiran, mereka menganggap dengan mempunyai pasangan bisa membuat mereka lebih semangat untuk bekerja atau menggapai cita citanya.

Buat kalian yang udah nggak betah jomblo trus pengen cepetan dapat cewek ini nih tipsnya.

1. Datang ke Dealer Mobil dan Bawa Pulang Lamborghini Aventador.


Lamborghini.com

Cewek mana sih yang nggak kepingin punya cowok bawa mobil sport yang mewah produk dari Lamborghini. Cowok yang punya tampang pas pasan aja pasti bisa dapetin lima cewek cantik sekaligus. Tapi saran saya sih nggak usah banyak banyak ya, kalo punya pacar cukup satu aja, jangan satu aja mana cukup. Apalagi kalo bawain kado buat pacar pakai Lhamborghini, weih mantap abis pokoknya, dan kadonya itu boneka teddy bear raksasa yang diikat di atas mobil.

2. Jangan Lupa Borong Kawasaki Ninja.





motorninja250.com


Sebuah kalimat mengatakan CINTA ITU BUTA TAPI CINTA TAU MANA SUPRA MANA NINJA. Tapi jangan anggap cewek yang pilih cowok bawa ninja dari pada supra itu cewek matre ya guyz, soalnya memang wanita itu di takdirkan lebih tergoda oleh materi, beda dangan cowok yang lebih suka ke hal hal sex. Jadi, cewek suka sama cowok yang punya ninja itu bukan matre, tapi kalo ada cewek lebih suka hal hal yang berbau sex dari pada harta itu lebih aneh, mungkin dia bukan cewek tulen tapi waria.

3. Jual Gadged Bututmu, Beli Gadged Terbaru Dari Apple.





Apple.com


Kalian membeli produk dari Apple bukan hanya mendapat sebuah ponsel tapi di sini kalian juga akan mendapat kelas sosial elit. Ya. Dengan mempunyai sebuah ponsel besutan Apple, kalian bisa terlihat "WAH" karena harga ponsel Apple yang sangat mahal. Orang yang mampu membeli produk mahal adalah orang yang berduit. Orang yang berduit adalah orang yang kaya. Orang kaya adalah kelas elit. Dan sebenernya itu yang di cari cewek, jika hal itu ada pada diri kalian maka jalanmu menuju cintamu lebih mulus.

Hanya itu tips yang bisa saya kasih buat kalian, yang saya anggap penting ya enggak di anggap enggak ya penting. Semoga cepet dapet cewek ya guyz.

Baca Juga
8 Hal yang Bisa Jadi Bahan Obrolan Kamu dan Dia. Biar Nggak Jenuh Ngobrolin Perasaan Saja

Tidak ada komentar: