Sabtu, 29 Juli 2017

Usia Kepala Dua Udah Kebelet Nikah, Santai Dong Seperti Artis Artis Ini.


Kalian yang sudah berusia kepala dua, pertanyaan "kapan nikah" mungkin sering muncul dari orang orang terdekat kalian. Pertanyaan seperti ini kadang membuat kita jadi ngegas pingin cepet cepet cari pasangan. Apalagi temen seumuran kita udah nikah atau bahkan sudah ada yang punya momongan. Tapi jangan karena hal hal tersebut kalian langsung buru buru nikah. Diusia kita yang lagi seger segernya ini jangan cuma mikirin pernikahan aja, masih banyak hal yang perlu kita kerjakan diluar sana, seperti ngurusin tugas untuk yang lagi kuliah, naik jabatan buat yang sudah kerja, mengembangkan usaha bagi si calon pengusaha muda sukses. Lihatlah para artis artis kita yang sudah sukses, harta serba kecukupan, ganteng/cantik, terkenal pula. Mereka aja nggak ngebet nikah di usia 20 an lho guyz. Ok! Dari pada kebelet nikah baca nih artis artis yang belum nikah meski temen seumurannya udah pada gendong anak.

1. Chicco Jerikho




Sebagai seorang pria Chicco Jerikho adalah idaman banyak wanita, tampang rupawan karir berjalan mulus tapi nyatanya ia tak buru buru nikah meskipun usia sudah kepala tiga. Dia masih sibuk dengan pekerjaannya di bidang industri hiburan tanah air. Seharusnya para cowok sih mengikuti langkah Chicco ya, menata karir dan nggak buru buru nikah kaya di kejar anjing aja.

2. Afgan



Pemilik nama asli Afgan Syah Reza ini tidak kalah menarik hati para cewek, memiliki wajah tampan karir juga lancar. Namun hingga menginjak usia 28 tahun, pria kelahiran 27 Mei 1989 ini juga belum menikah. Entah karena sibuk dengan karir atau atau memang belum sreg pingin nikah. Rumornya sih tahun ini nikah tapi nggak tahu juga ya jadi nikah atau belum.

3. Syahrini



Wanita cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat ini menjadi artis papan atas di Indonesia. Princes yang memiliki paras cantik dan dan terlihat manja ini mulai menjadi perbincangan publik setelah dirinya putus dengan Anang Hermansyah. Di usianya yang hampir ke 35 tahun ini, belum ada tanda tanda untuk segera melangsungkan pernikahan. Beberapa waktu yang lalu ia mengatakan ingin segera menikah dan segera punya anak menyusul adiknya yang sudah dikarunia buah hati.

4. Putri Patricia



Pesinetron yang populer di tahun 2000an dan saat ini beralih profesi menjadi pembawa acara. Usai yang sudah matang ternyata tidak membuat do'i ingin segera menikah walaupun menjadi idola jutaan pria. Do'i yang terkenal berkat sinetron Dewi Fortuna ini tak ambil pusing soal pernikahan meskipun teman temannya sudah melangkah ke pelamaninan lebih dulu.

5. Raline Shah



Wanita kelahiran 4 Maret 1985 adalah seorang aktris dan model berdarah Melayu yang tinggal dan besar di kota Medan. Cantik, populer, dan berbakat sudah melekat pada diri do'i Raline Shah yang sudah barang tentu menjadi idaman para pria.
Namun hal tersebut tidak membuatnya segera bertemu dengan jodohnya. Di usianya yang ke 32 tahun nyatanya do'i masih belum memiliki pasangan dan masih fokus di industri hiburan tanah air.

Gimana guyz masih ingin segera nikah di usia kepala dua nggak? Artis yang udah sukses aja santai dengan masa lajangnya masa kalian udah buru buru naik kepelaminan.

Tidak ada komentar: