Senin, 31 Juli 2017

Mark Zuckerberg Menjadi Orang Terkaya ke-5 di Dunia





via seluler.id


Mengikuti laporan pendapatan kuartal kedua Facebook yang menunjukkan saham perusahaan mencapai rekor tertinggi, CEO Mark Zuckerberg telah mencapai tonggak sejarah menjadi orang terkaya kelima di dunia. Menurut sebuah laporan di Fortune pada hari Kamis, kekayaan bersih Zuckerberg mencapai $ 72,7 miliar. Kenaikan ini lebih dari $ 3 miliar mengirimnya melewati Carlos Slim dari Meksiko untuk menjadi orang terkaya kelima di dunia.

"Kekayaan Zuckerberg sebagian besar terikat di saham Facebook, yang berarti naik dan turun seiring dengan saham perusahaan,". Raksasa jejaring sosial tersebut telah menunjukkan hasil positif sejak awal 2017. Sahamnya telah meningkat lebih dari 50 persen dan pengguna facebook mencapai dua miliar pengguna di seluruh dunia. Menurut peringkat real-time Forbes dari milyader dunia, Jeff Bezos dari Amazon menyalip Bill Gates untuk menjadi orang terkaya di dunia.



Via google.com


Bezos, yang juga Chairman dan Chief Executive perusahaan yang berbasis di Seattle, bernilai hampir $ 91 miliar setelah harga saham Amazon naik lebih tinggi dari pada perdagangan pagi di New York.

Itu telah mendekati kekayaannya pendiri Microsoft Bill Gates Yang terakhir ini memiliki kekayaan bersih sekitar $ 90,7 miliar dan telah berada di puncak daftar kaya Bloomberg sejak tahun 2013. Akankah Mark Zuckerberg menggeser posisi Bill Gates di posisi puncak orang terkaya di dunia?

Tidak ada komentar: