Jumat, 24 Maret 2017

Alasan cewek cantik pacaran sama cowok nggak ganteng. Apes salah satunya.


Pernah nggak sih lihat cewek cantik yang punya cowok jelek, eh salah maksutnya nggak ganteng sama aja sih sebenernya, hehehe.

Kalau ada cowok jomblo cakep, lihat pasti minder bisa kalah saing sama itu cowok, tapi kalau yang lihat cowo biasa-biasa aja bisa tambah pd buat cari gebetan yang cantik.

Kok bisa ya cewek cantik mau sama cowok yang mukanya pas-pasan? Tapi dibalik itu semua mereka punya alasan, mulai dari realistis sampai karna apes. Kita simak yuk alasan mereka.

1.Tajir

Siapa sih yang nggak pingin punya cwok tajir? Hampir semua cewek pasti ingin punya cowok tajir, sampai-sampai milih cowok yang nggak ganteng karna lebih suka sama cowok tajir. Mungkin memang enak sih, kalo jalan-jalan sama cowoknya pasti naiknya mobil mewah trus entar diajak mampir ke mall, borong baju bagus deh. Apalagi kalau hari sepesial pas ultah contohnya sang cewek pasti di kasih kado istimewa.

2. Humoris

Cewek lebih suka sama cowok humoris daripada yang lempeng-lempeng aja. Asal kalian tau cowok humoris itu lebih bisa memikat hati para cewek dan juga bisa membuat cewek tersenyum bahagia boys. Dari perasaan bahagia itulah seorang cewek bisa merasakan benih-benih cinta. Maka dari itu banyak cewek yang lebih memilih cowok humoris daripada cowok ganteng, tapi kalau dapet cowok humoris dan ganteng juga itu kebanggaan tersendiri bagi si cewek.

3. Nyaman

Kalau sudah urusan kenyamanan, pokoknya udah nggak bisa diganggu gugat. Cewek pasti rela berkorban demi kenyamanan, nggak pandang kaya raya, ataupun humoris. Buat kalian yang lagi pdkt nggak usah pusing-pusing untuk bisa jadi cowok humoris atau cowok kaya. Cukup buat gebetanmu senyaman mungkin sama kamu, simpelkan.

4. Apes

Ini nih yang bisa bikin galau tujuh hari tujuh malam. Namanya juga nasib kadang beruntung tapi bisa juga apes. Maunya sih punya cowok kaya, humoris, dan juga bisa bikin nyaman, eh dapetnya malah kaya gitu. Wajar aja sih namanya juga apes tidak pandang bulu. Presidan aja turun tangga bisa kepleset, cewek cakep dapat cowok muka pas-pasan ya lumrah meskipun lucu kalo ngeliatnya.

5. Php

Kalau si cowok tau pasti nangis di pojokan kamar nih. Bejat banget ya ceweknya. Apa ya alasan itu cewek sampai tega php in cowok nya? Bisa aja karna cowoknya terlalu berlebihan di manfaatin mau aja, pasti ceweknya seneng banget. Si cewek pingin ini diturutin suruh anter kesana mau aja. Ya pasti ceweknya php in itu cowo. Saran ya buat cewek, jangan php in cowok jelek bagai manapun juga mereka punya hati. Hehehe. Dan buat cowok muka pas-pasan jangan mau dong diphpin beda in mana yang cuma php dan yang sungguh-sungguh sayang sama kalian.

Buat kalian cowok muka pas-pasan dibikin happy aja lah, banyak cara kok buat cari cewek cantik, kalo kalian gak bisa dapet in ya mungkin lagi apes aja kok. Hehehe
Sekian dulu boys post artikelnya and tunggu post berikutnya dari kang aji ya.

Selamat cari cewek cantik.

#sikepalaputih

Tidak ada komentar: